Asuransi Penglihatan untuk Lansia

Seberapa pentingkah asuransi penglihatan?

Sayangnya, kebanyakan orang tidak menganggapnya kritis. Ini dibeli secara terpisah dari polis asuransi kesehatan umum dan sering disertakan dengan jenis asuransi lain, biasanya asuransi gigi. Selain itu orang tidak selalu tahu bagaimana menjaga penglihatan mereka. Seiring bertambahnya usia, penglihatan kita, seperti bagian tubuh lainnya, memburuk.

Namun, untuk menunjukkan betapa pentingnya visi, bandingkan fakta berikut.

  • Bahkan dengan kemajuan medis, pemulihan penglihatan yang lengkap hampir tidak mungkin; jadi begitu hilang, sedikit yang bisa dilakukan untuk mengembalikan penglihatan ke kekuatan sebelumnya. Ini tidak berlaku untuk sebagian besar bagian tubuh termasuk gigi
  • Relatif murah untuk memastikan penglihatan, dibandingkan dengan asuransi gigi atau kesehatan
  • Kebijakan relatif mudah dipahami, tidak seperti polis asuransi kesehatan dengan pengecualiannya

Sebelum kita masuk ke asuransi, mari kita bicara tentang masalah penglihatan umum dan apa yang Anda, sebagai orang tua, dapat lakukan untuk mencegah masalah penglihatan.

STRUKTUR MATA

Biarkan saya memecah struktur mata Anda. Fungsi utama mata adalah menerima cahaya, memfokuskan objek dan mengirimkan data ke otak. Berikut adalah bagian penting dari mata Anda.

  • Murid, kirim cahaya ke bagian belakang mata
  • Lensa, retina, dan makula bekerja sama untuk mengirimkan tidak hanya cahaya dan kontur, tetapi juga untuk menafsirkannya dan menyampaikan data ke otak
  • Gel vitreous, yang mengandung 90+ persen air, menjaga bentuk mata dan memberikan kelembapan
  • Kornea membantu menjaga mata agar tidak terinfeksi dan juga mengatur cahaya yang masuk ke mata
  • Iris bertindak sebagai pengukur cahaya atau filter

KONDISI MATA UMUM

Keadaan penglihatan dan penglihatan normal adalah sebagai berikut:

1. Katarak

2. Penyakit terkait diabetes

3. Degenerasi makula

4. Glaukoma

5. Mata kering

6. Masalah penglihatan

TIPS PENCEGAHAN

Sementara penurunan mata terkait usia adalah umum dan sayangnya tidak dapat dihilangkan, kemajuannya dapat diperlambat melalui disiplin dan beberapa latihan cerdas. Mereka;

1. Pengujian: pastikan Anda menemui dokter mata Anda setidaknya setahun sekali (biasanya setiap enam bulan setelah usia 60 tahun atau jika Anda memiliki masalah genetik dengan mata) dianjurkan. Pastikan Anda memiliki “pemeriksaan mata pelebaran menyeluruh”

2. Riwayat keturunan: masalah mata tertentu bersifat genetik; mengetahui keterpaparan keluarga Anda terhadap penyakit mata.

3. Diet: diet sehat yang kaya buah dan sayuran, terutama sayuran berdaun baik untuk kesehatan mata Anda

4. Istirahat: seperti bagian tubuh kita yang lain, mata Anda perlu istirahat. Pemfokusan terus menerus, terutama pada perangkat lampu latar, dapat meregangkan otot mata.

5. Paparan berlebihan: kenakan kacamata hitam – bukan hanya untuk terlihat keren, tetapi hindari sinar ultraviolet matahari.

ASURANSI VISI:

Sejumlah besar polis asuransi penglihatan mencakup rutinitas pencegahan dasar seperti pemeriksaan mata dan lain-lain. Sejumlah besar memiliki maksimum tahunan. Tetapi selain uang, penyedia asuransi penglihatan Anda harus menawarkan kategori cakupan dan dukungan yang luas berikut ini.

1. Produk, Layanan: ini termasuk pemeriksaan mata, operasi, prosedur terkait usia dan pemotongan pada bingkai dan lensa

2. Penerimaan. Pastikan kebijakan penyedia Anda diterima di jaringan dokter mata dan ahli bedah mata di dekat tempat Anda tinggal atau bekerja. Apalagi jika Anda pensiun, Anda mungkin tidak akan pindah. Tidak dapat mengemudi atau mengemudi jauh untuk menemui dokter mata Anda tidak dapat diterima. Perlu membayar sedikit ekstra untuk penyedia yang diterima secara luas.

3. Sumber. Penyedia Anda harus memiliki pusat dukungan anggota situs web yang dapat menjawab pertanyaan teknis

4. Layanan pelanggan. Penyedia Anda harus memiliki perwakilan layanan pelanggan berpengetahuan luas yang memahami apa yang tercakup dan tidak tercakup dalam polis, berapa biaya prosedur di wilayah Anda dan merekomendasikan dokter yang baik.

Singkatnya, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan sebagai orang tua – dan berhati-hatilah dengan polis yang Anda beli sebagai asuransi penglihatan.

About www-keepcricketfree-com

Check Also

Lima Tips Membeli Asuransi Tambahan Medicare

Ketika Anda berusia 65 tahun dan memenuhi syarat untuk Medicare, Anda harus membuat keputusan penting …

Categories